Toko sepatu di semarang

MAMASOUL adalah brand sepatu asal Semarang, Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2019.

MAMASOUL menghadirkan koleksi sepatu casual dan elegan bagi wanita Indonesia dengan menggunakan bahan synthetic leather premium yang nyaman.

Dengan lebih dari 30 koleksi produk, MAMASOUL menciptakan sepatu yang cantik dan dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Vivi Handayani, Pendiri MAMASOUL Indonesia,  “Sejak hadir di tahun 2019, MAMASOUL berkomitmen terus menghadirkan koleksi sepatu dan sandal bagi wanita Indonesia dengan menggunakan bahan premium tanpa perlu mengorbankan kenyamanan para penggunanya – beauty without pain.

Saya sendiri pengidap backpain sehingga membutuhkan sepatu yang nyaman. Akhirnya terciptalah koleksi - koleksi ini yang mengukuhkan MAMASOUL sebagai brand #SuperComfortWedges nomor satu buatan anak bangsa.”

MAMASOUL SERIES dilengkapi dengan bantalan yang empuk dan pijakan anti-slip. Dengan sol setinggi 5 - 9 cm dan adjustable ankle strap, membuat koleksi MAMASOUL  terlihat cantik, nyaman, dan cocok digunakan untuk casual afternoon look hingga evening look. Wedges seringkali terlihat bagus saat dipadukan dengan celana jeans, karenanya kamu bisa menggunakan jeans skinny atau bootcut untuk tampilan yang lebih santai dan stylish.

 

Tertarik untuk menggunakan koleksi MAMASOUL sebagai teman mix and match kamu? Kamu bisa membelinya secara langsung ke gerai MAMASOUL  yang berada di kota jakarta & semarang atau secara online melalui Website, Shopee, Tokopedia dan TikTok Shop.
Untuk melihat koleksi & pemesanan bisa kunjungi  https://mamasoul.co.id/ banyak diskon menanti.

Love 

MAMASOUL

INDONESIA : https://mamasoul.co.id/ 
ASIA : https://mamasoul.asia/

Back to blog